Humor Lucu

|
Kali ini ada humor lucu yang saya sadur dari websitenya jokes.web.id. Umpama pembaca ingin lihat dan baca-baca yang lebih banyak lagi silahkan kunjungi ke website nya langsung. Mereka tuh ada buat kontes. Jadi disana banyak banget humor lucu nya. Website nya ada bagi hadiah juga lho. Dijamin deh kamu pasti bakalan ngakak baca-bacanya. Mari lihat nih yang satu ini:

HUMOR LUCU : BIAR SAYA YANG NGEJAGAIN MONYET KECIL IBU

Suatu hari, Onom dan ibunya pengen pergi ke bandung. karena mobil onom lagi dipake dinas sama bapaknya, onom dan ibunya berniat naik bus aja ke bandung.

pas udah nyampe didalem bus, baru aja satu langkah tiba-tiba supir bilang

Supir : buset!!! sumpah anak lu jelek banget gakbohong gua, seumur hidup baru liat anak sejelek ini!!

karena ngerasa terhina, ibu si Onom kesel, malu, dan marah kepada supir. tapi, apadaya dia gak bisa berbuat banyak dan cuman bisa nangis sambil duduk dikursi tengah bus.

tiba-tiba,saat mereka lagi nunggu bus berangkat, datang seorang laki-laki tampan yang baik hati dan nanya :

Laki-laki : ibu kenapa nangis bu??

Ibu Onom : huhuhuh...saya sedih, soalnya tadi si supir baru aja ngehina dan ngelecehin saya mas!

Laki-laki : wah? gak boleh gitu dong bu! itu supirnya harus diberi pelajaaran biar kapok! udah mending ibu balik lagi aja ke supir tadi terus beri dia pelajaran, biar saya yang ngejagain monyet kecil ibu disini

Ibu Onom : *nangis makin kejerrrr*


Ha.ha... Masih mau baca artikel humor-humor lucu yang lebih banyak lagi? Silahkan deh mampir ke web jokes.web.id -asli deh lucu-lucu dan banyak banget yang lainnya tuh disana =)
Diberdayakan oleh Blogger.