Bagaimana Cara Anda Makan Popcorn?

|
Bagaimana cara Anda memakan popcorn? Ya, pertanyaan itu mungkin akan kita cari jawabannya setelah membaca artikel unik di bawah ini.

Tahukah Anda jika kepribadian dari seorang manusia juga dapat mencerminkan sikap dan perilakunya di dalam kehidupan sehari-hari? Begitu juga pada saat ia sedang memakan popcorn. Apakah Anda termasuk tipe orang yang suka bercerita, perfeksionis, ataukah merupakan seorang yang tertutup? Baru-baru ini salah seorang psikolog dari Inggris sudah meneliti dan menyimpulkan hasil dari penyelidikan yang dilakukannya.
Seperti yang diketahui, popcorn sudah menjadi camilan wajib pada saat menonton film di bioskop. Pada umumnya, satu kantong popcorn besar langsung dimakan bersama. Ada orang yang senang mengambilnya satu persatu, tetapi ada juga yang ingin mengambil satu genggam popcorn lalu baru menyantapnya. Sementara itu ritme mengonsumsinya juga cukup berbeda, ada yang memakannya secara perlahan, ada juga mereka yang langsung mengunyahnya dengan cepat.

Maka dari itu, penelitian yang dilakukan di Inggris itupun memberikan kesimpulan, bahwa mereka yang bersifat pendiam dan memiliki kepribadian tertutup akan lebih sering mengambil popcorn satu per satu. Hal tersebut dilakukan dengan keinginan supaya bisa menikmati popcorn dengan rasa yang lebih enak dan dalam bentuk yang sempurna. Akan tetapi sebaliknya, bagi mereka yang bersifat terbuka dan suka bersosialisasi, pada umumnya kerap mengambil popcorn dalam jumlah banyak sekaligus.

Terdapat dua dari lima responden yang mempunyai kepribadian terbuka tersebut mengaku bahwa mereka biasanya tidak banyak mempertimbangkan ketika menyantap. Selain itu, mereka juga tidak terlalu mempedulikan kandungan garam maupun gula yang terdapat di dalamnya, serta senang mengunyah popcorn sesuai suasana hatinya.

Di samping itu, sekelompok responden yang masuk ke dalam tipe perfeksionis mempunyai kebiasaan yang sama besar. Setengah di antara mereka menyukai mengambil popcorn satu demi satu, sedangkan setengah kelompok lainnya lebih suka mengambil popcorn dalam jumlah yang banyak dalam genggaman tangan. Akan tetapi, seorang yang berkepribadian sempurna ini juga tidak segan-segan untuk berbagi satu bungkus popcorn miliknya guna disantap bersama teman-teman.

Ha.ha.. Sekian artikel tentang popcorn. Mau baca artikel humor? Lihat yang berikut ini humor lucu dan cerita lucu baru.
Diberdayakan oleh Blogger.